Senin, 24 Desember 2012

SUPER JUNIOR_GENRE MUSIC

Gaya Musik

Secara keseluruhan, Super Junior telah merilis tiga album studio dan satu tunggal fisik, termasuk kadang-kadang kontribusi ke drama soundtrack. Mereka diakui untuk harmonisasi vokal mereka dan bersama-sama sebagai anggota masing-masing memberikan kontribusi suara yang berbeda kisaran dalam musik mereka. Beberapa anggota yang dikreditkan untuk teknik pukulan sabuk vokal mereka, terutama Yesung. Meskipun vokal kontribusi signifikan oleh setiap anggota , Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun diberi label sebagai vokalis memimpin grup. hindong, Eunhyuk, dan Kibum adalah rapper utama grup, dengan Donghae, Heechul dan Leeteuk secara konsisten sebagai pendukung vokal. Eunhyuk juga secara teratur menyumbang menulis musik rap grup.
Musik Super Junior terutama jatuh ke dalam kategori arus utama pop Korea. Genre lagu-lagu ini biasanya dicampur dengan cabang yang berbeda instrumen elektronik, dengan penekanan berat pada perkotaan kontemporer, tari pop, dan rap. Generic pop melodi digunakan lebih dalam SuperJunior05 (TWINS), sementara R&B dan electronica beats sulty digunakan lebih dalam "Sorry Sorry".
Super Junior bekerja sama dengan Jin Young Yoo, yang telah menghasilkan dan mengatur sebagian besar kelompok promosi sejak debut single. Yoo juga dikenal untuk menciptakan gaya SMP yang terkenal, sebuah genre yang meliputi infus seimbang rock, R&B, dan rap, dengan melengkapi unsur-unsur musik seperti gitar listrik, bass, dan instrumen perkusi yang berbeda. Super Junior telah menonjol digunakan gaya SMP ini Don't Don.
Super Junior telah meliput beberapa lagu dalam album mereka. Single perdana mereka "TWINS (Knock Out)" adalah penutup Triple Eight's "Knockout," yang dirilis pada tahun 2003. Sementara gaya musik ini kebanyakan dipertahankan seperti aslinya, "TWINS (Knock Out)" sentuhan lebih dekat dengan rap rock, rap dengan lebih cepat dan lebih menekankan pada instrumen bass. Pada sebagian besar meliputi mereka, judul asli disimpan. Contohnya termasuk Cape's "LOVE" dan Exile's "Believe". Namun, sebagian besar sampul buku ini adalah diatur ulang ke berbagai menyertai, seperti "Full of Happiness" milik HOT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar